Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

Bagi yang memerlukan biaya tunai dalam waktu yang cepat mungkin akan sangat tidak mungkin apabila kita melakukan peminjaman tunai lewat bank konvensional. Beberapa bank memiliki SoP dalam melakukan ijin peminjaman oleh seorang nasabah. Waktu yagn diperlukanya pun akan memakan waktu sekitar 3-7 hari jam kerja, itu saja baru berita mengenai disetujui atau tidaknya pinjaman yang kita ajukan.

Namun disaat sekarang ini, dimana semua serba cepat dan serba online, melakukan pinjaman dan bisa langsung cair di hari yang sama, sudah sangat mngkin terjadi. Sekarang sudah ada yang namanya kredit peminjaman tunai online atau Fintech.

Dimana cara kerja dari para fintech ini, menggunakan aplikasi berbasis android atau pun menggunakan browser untuk bisa melakukan peminjaman tunai, dan syarat yang diajukan juga terbilang sangat mudah yaitu hanya E-KTP dan juga KK.

Lalu, fintech mana saja yang bisa melakukan peminjaman tunai dan langsung cair dalam hitungan menit? Berikut ini daftar fintech yang menyediakan jasa kredit tunai langsung cair.

Uang Teman

Fintech ini menawarkan peminjaman tunai langsung cair tanpa menggunakan jaminan ataupun kartu kredit. Perlu diketahui bahwa Uang Teman ini merupakan pelopor dari berdirinya peminjaman online dengan tanpa survey dan langsung cair hari itu juga, bagi yang memenuh syarat tentunya.

Perusahaan jasa kredit online ini sudah berdiri sejak tahun 2015 sampai dengan sekarang. Untuk uang yang bisa di pinjam langsung cair ini dimulai dari angka 1 juta hingga 8 juta, dan untuk bunganya dihitung perhari sebesar 0,8% saat uang tunai tersebut terkirim ke rekening nasabah dan hari seterusnya bunga menjadi 0,75% perharinya.

Masa peminjaman yang diperbolehkan oleh Dana Teman antara 10 hari sampai 30 hari, dimana apabila kita bisa melunasinya sebelum tenggat waktu maka bunga yang dihitung adalah jumlah hari dari masa pelunasan.

TunaiKita

Untuk jasa peminjaman dari TunaiKita, bagi nasabah yang ingin meminjam dana tunai langsung cair diharuskan melakukan pengajuan kredit lewat aplikasi smartphone, dimana aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store.

Untuk jumlah uang yang bisa kita pinjam sebesar 1 juta sampai 5 juta dengan masa tenggat 10 sampai 30 hari, dan bunga yang diberikan sebesar 0,95 perhari. Untuk melakukan verifikasi, perusahaan ini akan melakukan video call terhadap nasabah agar bisa memverifikasi data yang telah diajukan lewat aplikasi.

RupiahPlus

Untuk perusahaan Fintech yang satu ini, melakukan pengajuan pinjaman kredit tunainya menggunakan aplikasi android juga, namun yang berbeda adalah pilihan pinjaman, dimana RupiahPlus ini hanya menawarkan 2 pilihan jumlah pinjaman atau tenor, yaitu sebesar 600 ribu rupiah dan 1,5 juta rupiah. Untuk tenggat waktu pembayarannya 7 sampai 14 hari setelah uang masuk kedalam rekening nasabah, bunga yang di berikan sebesar 1%.

TangBull

Penyedia jasa pinjaman online ini menawarkan jumlah pinjaman sebesar 500 ribu rupiah sampai satu juta rupiah, dimana tenggat waktu pembayaran mulai dari 7 hari sampai 14 hari. Bunga yang diberikan sebesar 0,7 %. Untuk pengajuan pinjaman kredit dari TangBull ini juga sama menggunakan aplikasi android yang bisa diunduh di Google Play Store.

Dari keempat fintech peminjaman dana tunai online diatas, semuanya sudah terdaftar di OJK, dan tentu saja sudah aman. Apabila terjadi ketidak puasan atau adanya pelanggaran, nasabah bisa langsung menanyakan kepada custumer service tiap-tiap penyedia pinjaman online, namun jika dirasa perlu dan pelanggaran yang dilakukan sudah berat maka nasabah bisa melaporkannya ke OJK.

Dan untuk kalian yang membutuhkan penghasilan tambahan bisa cek web caramendapatuang.com yang di dalamnya terdapat banyak rekomendasi aplikasi yang dapat menghasilkan uang tambahan.